Articles, Blog

Bongkar!!!Rahasia Membuat Transferan Palsu Bangking SMS (BNI)| |Via SMS(BANKING) Part#2

November 11, 2019


20 Comments

  • Reply Calon Youtuber February 10, 2019 at 3:04 am

    Kirim gambar nya bang

  • Reply Ardiansyah yayan February 12, 2019 at 6:30 am

    Done…Mantap…Gan…

  • Reply yayan alfiandi February 16, 2019 at 3:03 am

    Bang bisa bikin struk palsu BCA ga? Yang polos blom ada tulisan

  • Reply Derry anggraeni February 24, 2019 at 2:31 am

    Manfaat juga buat ngerjain olshop penipu .

  • Reply Andre Kotam February 27, 2019 at 8:57 am

    Bang tolong buatin dong mau kerjain penipu yang udah nipu adek saya 5jt nih
    Tolong bangt dong bang

  • Reply Dewi Yulianingsih February 28, 2019 at 1:47 pm

    Picsaynya emng hrus yg pro ya

  • Reply Diki Febri March 10, 2019 at 3:54 pm

    Bang ko piscay saya beda sama Abang

  • Reply Bagol Kuyang March 18, 2019 at 2:13 pm

    Kak Sya Minta W'a dong hehehe mau lebih akran

  • Reply antum antum March 23, 2019 at 2:50 pm

    no wa kaka donk…?? plizzz

  • Reply Ihsan Maulidi March 30, 2019 at 11:02 am

    Klo logo bnyak tinggal dwonload di google… hahaha.. yaampun.. ada ada aja modus penipun kyk gini ya.. mknya kita penting pakai Mbngking

  • Reply Edhy Teken13 April 20, 2019 at 3:08 am

    Bang kmrin saya kna ytipu, ini sma mw balik nipu mereka cara edit krtas trnsfran gtu gimn

  • Reply _KACUNG CHANNEL_ June 18, 2019 at 9:44 am

    Minta no WA

  • Reply Rehan Firmansyah June 23, 2019 at 11:11 am

    Bang bisa bikin struk BRI kg bang

  • Reply Rehan Firmansyah June 23, 2019 at 11:26 am

    Bagi no wa dh bang

  • Reply Syariief Nahdi July 1, 2019 at 5:14 pm

    Gan picsay itu versi berapa soalnya beda

  • Reply Kawai Lejends August 2, 2019 at 12:56 pm

    Cara mengetahuin Nama orng yg ingin di transef gimana sig

  • Reply sLonong Boys September 22, 2019 at 7:19 pm

    Kok gw aplksinya gada tulisan paint nya bng ?

  • Reply athira yasmine October 27, 2019 at 3:05 am

    mss maaf sya mau minta bntuann.bsa minta no wa nyaa, πŸ™

  • Reply Viri Virgo November 8, 2019 at 12:26 pm

    Berapa harus kita hapus semua setelah itu kita ketik ulang yaa gan?

  • Reply Fery Paranginangin November 11, 2019 at 1:24 am

    Tolong di bantu bos
    Minta wa bos

  • Leave a Reply